H ay guy's malam minggu akan tiba pada hari ini namun belum banyak bahkan masih belum tau harus mangapain nanti malam in...

Sensasi Photography di Malam Minggu

/
0 Comments

          Hay guy's malam minggu akan tiba pada hari ini namun belum banyak bahkan masih belum tau harus mangapain nanti malam ini. Perjalanan hari akan terasa sangat cepat jika kita menjalankan hari-hari kita terutama pada malam minggu ini dengan hanya sekedar bermain bersama teman-teman saja, itu juga yang saya rasakan pada beberapa malam minggu yang pernah saya jalani belakangan ini, masa pahit ketika malam minggu terbuang sia-sia membuat saya memikirkan harus apa pada malam minggu selanjutnya dan pada akhirnya saya memilih untuk bermain kamera yang saya miliki bersama teman saya, teman dekat saya bahkan sahabat saya, meskipun pada hari itu saya dan teman-teman saya bermain dengan jumlah yang dapat dihitung dengan jari yaitu hanya 3 orang saja. Meskipun hanya bermain dengan 3 orang saja termasuk saya, itu juga sudah menjadi malam minggu yang istimewa karena baru kali ini kami bertiga Saya, Hafiz, dan Sultan (adiknya dari Hafiz) bermain kamera bersama, membuat trik-trik kamera yang keren hingga yang konyol, kami tertawa gembira bersama-sama. Malam minggu yang sangat menyenangkan.


Banyak hal atau momen yang saya dapatkan pada malam itu yaitu kebersamaan dan saling tukar ide dalam menentukan gambar yang akan di jepret menggunakan kamera, diantara banyak jenis photography yang kami pelajar ada beberapa seni photography yang saya sukai saat itu adalam Bulb, yaitu dengan menggambar menggunakan kamera dengan bantuan pencahayaan, penggambaran itu bisa juga disebut dengan menggambar dengan cahaya, memang sedikit rumit untuk membuat hasil yang halus dan maksimal, namun saya yakin kita bisa untuk melakukan hal itu.

Untuk anda yang bingung dengan mau apa malam minggu nanti, saya sarankan untuk melakukan hal-hal yang jarang bahkan tidak pernah kalian lakukan seperti yang saya contoh kan tadi misalnya bermain kamera bersama teman, karena itu dapat membuat diri anda bahkan bersama orang-orang terdekat anda semakin bersemangat, Have Fun dan Enjoyeble kembali di Malam minggu yang sokib banget nih sob untuk bersenang-senang.


Yap, sampai disini saja mungkin yang dapat saya berikan mengenai pengalaman dan saran dari saya, semoga anda dapat menjadi pemuda yang berkarakter dan berjiwa besar demi bangsa dan negara kita tercinta Indonesia ini. Nice Week! and Keep Young!

"Waktu akan lebih terasa luar biasa jika kita dapat memanjfaatkannya dengan melakukan hal-hal yang belum pernah kita lakukan sebelumnya" ~Haris Nur Hamid


You may also like

No comments:

► Dilarang untuk meninggalkan link aktif sob.
► Dilarang juga berkomentar yang mengandung sara, pornografi dll
► Semoga artikel ini bermafaat Sob !