Apa sih itu kontribusi? Yap, setelah saya cari mengenai apa itu kontribusi pada kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) ternyata kontribus...

Kontribusi untuk Manajemen

/
0 Comments


Apa sih itu kontribusi? Yap, setelah saya cari mengenai apa itu kontribusi pada kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) ternyata kontribusi itu ialah merupakan sumbangan atau penyaluran yang diberikan kepada pihak terkait. Whats, apakah itu sejenis pemberian uang iuran? Tentu saja tidak, kontribusi yang dimaksudkan disini ialah saya sebagai mahasiswa apa yang akan saya berikan kepada Manajemen selaku program studi saya di universitas.

Kontribusi untuk Manajemen merupakan sebuah kontribusi yang harus kita berikan sebagai mahasiswa, entah itu prestasi atau suatu kebanggaan lainnya, yang terpenting intinya itu ikut berpartisipasi dalam rangkaian pemberian sumbangsih kepada program studi kita Manajemen. Tak terkecuali diri saya sebagai mahasiswa dibidang program studi Manajemen harus ikut juga dalam partisipasi tersebut.

Mengingat banyak hal nantinya yang kita akan lakukan di kampus seperti kegiatan belajar mengajar dan kegiatan berorganisasi, sebegitu banyaknya kita juga akan melihat kedepan apa saja yang kita bisa berikan ke Manajemen. Saya sebagai mahasiswa baru dalam tahap ini baru bisa bermimpi dan itu pun sebuah perilaku yang wajib dimiliki setiap insan, sebab terdapat petikan manis yang berkata “Bermimpilah kamu setinggi langit” jangan takut bermimpi dan bertanggung jawab lah kepada mimpimu sendiri.


Oke, lalu apa saja mimpi saya untuk berkontribusi untuk manajemen? Yap, saya sendiri ingin berkontribusi banyak namun tetap ada batasannya karena waktu saya bukan hanya untuk mengurusi kegiatan di kampus saja. Untuk berkontribusi harus memiliki tekad yang kuat dan semangat yang membara, sebab ketika anda sudah merasa semangat anda melemah dan tekad anda sudah merasa pudar, disitu kadang merupakan situasi yang dapat menghanyutkan para mahasiswa pada keadaan yang dilema, menyikapi banyak persoalan dan masalah.

Oleh karena itu saya sebagai mahasiswa memilih untuk bermimpi dapat beroganisasi seperti Badan Eksekutif Mahasiswa ataupun Himpunan Mahasiswa, selain itu saya ingin memberikan penghargaan terbaik berupa kejuaraan dibidang ekonomi atau bidang bisnis, karena cita-cita saya pun ialah seorang pembisnis yang sukses dan dikenal banyak orang.

Itulah mimpi saya kedepan sebagai kontribusi untuk manajemen, masalah bagaimana nanti kedepan tidak perlu dikawatirkan karena lakukan lah terlebih dahulu, karena hasil tiada arti tanpa proses, hargailah proses dan nikmati hasil. Mungkin mimpi saya sebagai mahasiswa untuk berorganisasi itu terlihat biasa namun bagi ku itu luar biasa, dapat bergabung dalam sebuah tim dan menuntaskan sebuah kegiatan, selain itu menjadi pembisnis yang sukses juga merupakan suatu yang sangat luar biasa, karena pembisnis merupakan cita-cita hampir seluruh orang dimuka bumi ini, percaya kah anda?

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai kontribusi saya untuk Manajemen, semoga tulisan ini bermanfaat dan akhir kata mohon maaf apa bila ada kesalahan dalam pengetikan atau pun  juga dalam kata-kata. Terima Kasih.


You may also like

No comments:

► Dilarang untuk meninggalkan link aktif sob.
► Dilarang juga berkomentar yang mengandung sara, pornografi dll
► Semoga artikel ini bermafaat Sob !